Wednesday 30 June 2010

perpisahan

hai blog..

jd nih pas hari minggu tgl 27 gue sm 7-5 pergi ke Seruni buat perpisahan kelas seru loh. Jadi kita ngumpul di skolah sm sprti biasa jlnnya jm 7, selama di perjalanan gue sm alya,cynthia,rizka,zata fto2 eheh si keti tdr akhirnya kite fto deh tuh pas die tdr hahaha. Abis itu nyampe deh kita fto2 dulu di depan abisnya pemandangannya bgs sih lg pula kita blm bisa check in, abis itu kita di suruh main dulu di lapangannya seru loh kita kyk mkkb(?) ada yg main perosotan,ayunan dll abis itu gue,zata,yessica,putri fto2 di goa gitu bgs sih ada buaya sm dinausaurus tp itu cma patungnya trus kita balik tuh eh udh gk ada lg ank2 akhirnya kita panik tuh kita smsin gk di bls akhirnya ketemu jg abis itu karena hanya duduk2 gue ngajakin jln2. Cynthiakan ngajakin renang tuh yaudah kita ijin dulu katanya gk blh msh panas yaudah kita duduk2 akhirnya ada jg satu kamar yg bisa check in yaudah kita istiharat di situ kita brantakin deh tuh kamar(pdhl kmrn kelompoknya bagas)udh tuh kita balik ke dpn eh udh bnyk yg duduk2 ok deh smbil nunggu gue main deh sm ai(adeknya sharen lucu deh)nunggu beberapa menit akhirnya kita udh blh check in udh tuh kita cari kmrnya ketemu jg deh kamar no 15 smpingnya kmr kelompoknya cynthia no 16 udh2 kita gnti baju abis itu main sm ai soalnya ai gue culik *parah udh jm 3 tuh akhirnya kita siap2 buat berenang udh tuh pada ngajakin berenang di seruni 2 yg spiral buset dah badan gue sakit semua gra2 renang disana abis itu kita mandi nunggu saatnya mkn kita jln2 aja udh tuh saatnya mkn, yaudah kita pergi ke restorannya ya mknnya lumayan abis itu kita keluar liat pemandangan bgs bgt udh smua slesai mkn kita di suruh ke lapangan buat ngadain acara gitu smpah gue sm alya nangis gk tau sih alya nangis knapa pas liat si alya nangis eh gue ikt2an deh nangis akhirnya gue sm alya,zata,yessica nyanyi untuk sahabat tdnya si putri mau iktan tp suaranya abis udh itu kita tuker kado gue dpt bnka lucu bgt dr vio udh mlm akhirnya kita tdr gk bisa tdr tuh gue,yessica,putri sedangkan si zata sdh tertidur akhirnya bisa jg tdr.

besoknya gue sm putri and zata ngerjain ank cwo kita ketokin deh pintunya satu2 eh kmr no 29 ngebuka tuh pintu akhirnya kite jln2 deh ke dpn buat beli roti -_- begonya kita gk bw duit untung si dimas bawa duit akhirnya cma zata yg beli udh kita balik tuh. pas mau jln2 lg ketemu ori sm dimas kita di ajakin ngeliat sapi mana di tengah jln kita ke temu ayam yaudah gue lari aja eh tiba2 ori ikt2an lari wkwk udh tuh nyampe jg kita di kandang sapinya weits ternyata sapinya lucu jg wkwkwk kita baliknya lewat seruni 3 abisnya takut ada si ayam udh tuh kita nyampe di seruni 3 smph bgs bgt eh kita ke kolam renangnya udh gitu kita harus nurunin tangga capek lah akhirnya gue,putri,vio,nadhifah sm sapa ya lupa balik deh ternyata ank2 udh mau mkn tuh untung kita gk telat abis itu kita msk kamar deh gk jd renang soalnya mls udh gitu kita mndi sm siap2 buat check out udh tuh wktnya check out kita turun abis itu fto2 lg sebenernya bnyk ftonya mls uploadnya -_- udh tuh pd mau beli oleh2 akhirnya kita ke cimory udh gitu balik deh.

udh ya segitu aja capek nulisnya sebenernya bnyk yg di cut tuh bodo deh.

thnks


xoxo

No comments:

Post a Comment