Thursday 2 September 2010

emosi tingkat dewa

hi blog,,

masa ya td gue ngechat sm org batu tau gk sampe gue sm yessica emosi anjirt sampe2 yessica mau bunuh tuh orang wkwkwk parah (biarin aja) liat aja nnti kalo ketemu mau gue tampol tuh bibirnya yg mancung wkwkwkwk #abaikan dan yessica tuh napsu bgt tau gk jd drtd yg ngechat dia bukan gue wkwkwk biarin aje gue udh emosi bgt tau gk dan dia bilang itu cuma bercanda buset parah bangetkan udh udh emosi tenyata cma bercanda weits gila bang bercanda kelewatan bgt ya ckckckck -_- dasar batu masih sebel gue sm tuh org awas aja ntar gue kerjain jg kpn2 kalo ada wkt soalnya gue sibuk sih (maaf gk jls lg emosi) wkwkwk udh ah segini aja drpd gue makin emosi mendingan kita selesaikan curhat ini hahaha mdh2an anda senang*apakah dah

MAAF GK JLS LAGI EMOSI TINGKAT DEWA

No comments:

Post a Comment